Peringati HUT Partai Gerindra ke 15, H. Kasan Basari,SH Optimis Menangkan Pilkada...

Peringati HUT Partai Gerindra ke 15, H. Kasan Basari,SH Optimis Menangkan Pilkada 2024

1,133 views
0
SHARE

Suara Indonesia  News – Indramayu. Ketua DPC Indramayu Partai Gerindra H.Kasan Basari SH Peringati Hari Ulang Tahun ke 15 Partai Gerindra, dihadiri pengurus Partai Gerindra lainnya. Bertempat Kantor Sekretariat DPC Gerindra, Jl. Soekarno Hatta no 6 Desa Terusan Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu (Jawa Barat) Senin 6/02-2023.

Pada acara Hari Ulang Tahun Partai Gerindra yang ke-15 ini mudah-mudahan wasilah kehadiran suasana bisa membangkitkan komunikasi dan hubungan nasional diantara kami sebagai pejuang politik, mungkin Partai Gerinda yang seperti biasa seperti partai lain setiap hari kelahiran dilakukan ulang tahun tapi hari ulang tahun yang 15 ini memang dan mungkin takdir baik itu berpihak kepada kita terus, ucap H.Kasan Basari.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Indramayu Menambahkan, kami berupaya Bagaimana supaya ulang tahun yang sebelumnya sengaja coba mendesain nanti ada agenda berikutnya sampai memproduksi film karena sesungguhnya Gerindra ini ingin 2024 opini masyarakat membangun kepercayaan, agar Gerindra ini partai politik yang memang bisa berkiprah.

Berharap melihat dari peta politik rasa optimis dari target yang di canangkan kami dan temen-temen pengurus DPC bahwa dari 10 kursi minimal 10 kalau melihat peta yang ada dengan pergeseran wilayah antara empat saya merasa optimis karena Dapil-Dapil yang awal kuota kursi yang sedikit ini Bisa bertambah bukan sebuah kemustahilan, maka bagaimana untuk setiap tabel memperoleh Dua Kursi perkecamatan memberikan ruang terhadap partai Gerindra.

kalau untuk E1 saya pikir partai politik pasti punya keinginan bukan saja partai Gerindra saja, politik apapun pasti punya keinginan, bagaimana untuk kekuasaan atau mempertahankan kekuasaan kalau kita memang ingin mewujudkan itu tentunya kita harus kembali berpolitik bagaimana nanti DPP memberikan sesungguhnya.

Dirinya yakin satu-satunya partai di Indramayu, situasi partai Gerindra yang mampu memenangkan kita merasa meyakini 2024 sebuah kebanggaan bagi kami sebagai kepercayaan bagi para struktur tentunya memang sangat berharap pada ketua agar bisa ikut dalam konsep Pilkada nanti, karena dua kali pengalaman Pilkada dan selalu menang siapapun orangnya di dalam jabatan punya keinginan semua orang harus termotivasi seperti itu bagaimana kita untuk memperbaiki daerah dari 20% hak mencalonkan itu ada pergeseran dengan Peta politik yang sekarang, memang cukup mengakar tapi ruang politik beda dengan Gerindra. Pungkasnya. (Toro)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY