Peringati HUT TNI Ke-75, Kodim 0623/Cilegon Rayakan Secara Sederhana

Peringati HUT TNI Ke-75, Kodim 0623/Cilegon Rayakan Secara Sederhana

419 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Cilegon. Komando Distrik Militer (Kodim) 0623/Cilegon memperingati HUT TNI ke-75 secara sederhana, yang digelar Aula Makodim 0623/Cilegon, Senin, (05/10/2020) pagi.

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-75 kali ini mengusung tema Sinergi Untuk Negeri. Dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Dandim Letkol Inf. Ageng Wahyu Romadhon mengatakan perayaan HUT TNI ke-75 tahun 2020 ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, dikarenakan kondisi saat ini di tengah pandemi Covid-19.

“Peringatan HUT TNI ke-75 tahun ini dilaksanakan secara sederhana, kami dari Kodim 0623/Cilegon menyaksikan upacara peringatan HUT TNI secara virtual di tempat yang sudah ditentukan oleh pimpinan kami, begitu juga dengan jajaran kodim lainnya,” katanya.

Menurutnya, di usia yang ke-75 ini bukan usia yang muda lagi, untuk kedepannya TNI semakin Profesional, Semakin Maju dan Sukses dalam menjalankan tugas serta mengemban amanah yang di berikan bisa bersinergi dengan seluruh elemen yang ada di seluruh nusantara Indonesia ini.

“Sebagai Dandim Kota Cilegon, saya selalu melaksanakan dengan semua kalangan masyarakat dan elemen yang ada. Dengan tujuan bersama-sama membangun Kota Cilegon sesuai apa yang di harapkan masyarakat. Harapannya kodim bisa diterima disemua elemen sebagai bagian bahwa TNI adalah rakyat yang berjuang supaya menjadi TNI yang Maju dan Profesional,” ucapnya. (Dhe)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY