Perkuat Kepengurusan Partai, DPD Nasdem Indramayu Undang Para Mantan Kuwu

Perkuat Kepengurusan Partai, DPD Nasdem Indramayu Undang Para Mantan Kuwu

221 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Indramayu. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Indramayu mulai tancap gas, dengan terus melakukan penguatan struktur kepengurusan Partai di tingkat bawah.

“Kita undang para mantan kepala desa / kuwu yang ada di kabupaten Indramayu untuk memperkuat struktur didalam partai,” kata ketua DPD Nasdem Kab. Indramayu H. Y. Husein Ibrahim, SH melalui prilian selaku bidang media dan komunikasi publik DPD Nasdem Kabupaten Indramayu. Jumat (1/10).

DPD Partai Nasdem sendiri lanjutanya, selain mengajak para mantan kuwu juga mengajak para calon kuwu yang belum terpilih untuk masuk kedalam kepengurusan partai Nasdem baik ditingkat DPD, DPC maupun DPRT, terangnya.

“Kita targetkan 189 mantan Kuwu dan calon kuwu yang belum terpilih untuk masuk kedalam struktur kepengurusan partai Nasdem,” ungkapnya.

Untuk mencapai target tersebut, DPD Nasdem Indramayu sudah mengundang para mantan kuwu dan calon kuwu yang belum terpilih untuk hadir dalam pertemuan yang dilaksanakan di kantor DPD Nasdem Indramayu.

“Kita sudah melakukan pertemuan sebanya 3 kali dan pada pertemuan kemaren (ketiga) sebanyak 65 orang mantan kuwu hadir,” paparnya.

Lebih lanjut dikatakannya, pertemuan dengan para mantan kuwu tersebut dalam rangka konsolidasi dan penguatan organisasi partai menghadapi pemilu 2024.

DPD Partai Nasdem Indramayu sendiri, lanjutnya, menargetkan perolehan kursi di DPRD Indramayu sebanyak 20 kursi.

“Pa Ibrahim memiliki target besar yakni 20 kursi untuk DPRD Indramayu,” pungkasnya. (Isk)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY