Perkuat Sinergitas, Bupati Samosir Kunjungi SKPD Pemprovsu dan Balai di Medan 

Perkuat Sinergitas, Bupati Samosir Kunjungi SKPD Pemprovsu dan Balai di Medan 

222 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Samosir. Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom melakukan kunjungan kerja ke  SKPD Pemprovsu dan Balai di Medan dalam rangka memperkuat sinergitas antara Pemkab Samosir dengan Pemprovsu dan kementerian melalui balai yang ada di Sumatera Utara, Selasa (18/Mei/2021).

Dikatakan Kunjungan ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan dengan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi beberapa waktu lalu, ungkap Vandiko ketika mengunjungi SKPD dan balai di Medan.

Kunjungan ini merupakan penguatan sinergitas dan sinkronisasi antara Pemkab Samosir dengan SKPD dan kementerian melalui balai yang ada di Sumatera Utara, ungkapnya.

Di sela-sela pertemuannnya, dengan beberapa SKPD Pemprovsu, Bupati samosir sangat mengapreasiasi sambutan hangat yang diberikan oleh para pimpinan SKPD Pemprovsu dan kepala balai yang dikunjunginya, dan setiap usulan dari SKPD di lingkungan Pemkab Samosir langsung ia sampaikan kepada kepala dinas dan balai dengan harapan pada tahun ini dan yang akan datang kucuran bantuan dari SKPD Pemprovsu dan balai Sumatera Utara ke masing-masing SKPD Kabupaten Samosir dapat terealisasi untuk kemajuan Kabupaten Samosir, harapnya.

Dengan visinya: mewujudkan masyarakat Samosir yang sejahtera dan bermartabat secara ekonomi, kesehatan, dan pendidikan. Pada dialognya Bupati juga berharap bahwa melalui kunjungan yang dilakukannya, dapat membuka pintu-pintu Kementerian/Lembaga/Daerah untuk membantu Pemkab Samosir dalam memajukan Samosir melalui ruang APBD/APBN untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Samosir terutama dengan ditetapkannya Kabupaten Samosir sebagai Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN).

Harapannya hasil kunjungan pada hari ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Pemkab Samosir dengan SKPD Pemprovsu dan Kementerian melalui balai yang ada di Sumatera Utara untuk sinergitas dan sinkronisasi pembangunan yang ada di Kabupaten Samosir, ucapnya. (jabs)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY