Personil Babinsa Koramil 10/Lolowau Laksanakan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Masyarakat Mematuhi Protokol...

Personil Babinsa Koramil 10/Lolowau Laksanakan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Masyarakat Mematuhi Protokol Kesehatan

129 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Nias Selatan. Personil Babinsa Koramil 10/Lolowau Kodim 0213/Nias Sertu Hs. Simatupang bersama timnya Koptu D. Awaludin dan Pratu K. Laoli melaksanakan operasi Yustisi penegakan disiplin Masyarakat dalam rangka adaptasi kebiasaan baru untuk mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus rantai penularan Virus -19 ditengah Masyarakat bertempat di Desa Lolowau Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara, Jum’at (17/09/2021)

Dalam kegiatan pelaksanaan operasi Yustisi penegakan disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 itu turut dihadiri oleh 3 Orang personil TNI, Polri dan Satpol PP dari Kabupaten Nias Selatan.

Ditempat kegiatan Babinsa Sertu Hs. Simatupang mengatakan bahwa tujuan kegiatan yang dilaksanakan oleh personilnya hari ini untuk
memberikan himbauan kepada Masyarakat tentang penggunaan masker, cuci tangan dan menjaga jarak/Physical Distancing di tempat keramaian/fasilitas umum (Pasar, tempat Rumah makan dan tempat pangkas) khusus pada prioritas titik/obyek keramaian, ucapnya.

Babinsa juga memberikan himbauan kepada pemilik/pengelola, rumah makan dan tempat pangkas dan objek keramaian lainnya untuk menyediakan fasilitas cuci tangan/hand sanitizer khusus pada prioritas titik/obyek keramaian,terangnya.

Menurut pantauan Suara Indonesia News pada kegiatan pelaksanaan operasi Yustisi penegakan disiplin untuk mematuhi protokol Kesehatan ini, Masyarakat sangat Antusias menerimanya, serta pelaksaaannya berjalan dengan baik,aman dan tertib. (Aro Ndraha)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY