Personil Babinsa Koramil 10/Lolowau Melaksanakan Komsos Kepada Masyarakat Desa Botohili Kecamatan Lolowau

Personil Babinsa Koramil 10/Lolowau Melaksanakan Komsos Kepada Masyarakat Desa Botohili Kecamatan Lolowau

293 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Nias Selatan. Personil Babinsa Koramil 10/Lolowau Kodim 0213 Nias Serda T. Silalahi dan Praka kiki melaksanakan kegiatan Komukasi Sosial (Komsos) Kepada Masyarakat di Desa Botohili  Kecamatan Lolowau Kabuapten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara, Kamis ( 11/08/2022).

Babinsa  Serda T . Silalahi menjelaskan  bahwa tujuan Komunikasi Sosial ini untuk tetap bekerja sama Mengingatkan Masyarakat dan menyampaikan himbauan agar tetap selalu waspada mematuhi Protokol Kesehatan.

” Kami dari Koramil 10/Lolowau Kodim 0213/Nias  tetap  memberikan himbauan dan mengingatkan  Masyarakat  agar tetap waspada dan disiplin serta menjaga Data bantuan segera di terbitkan,sekaligus mengingatkan tetap mematuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah dan menghindari Penularan Virus Covid-19, tuturnya Babinsa.

Pelaksanaan Komunikasi Sosial tersebut, Masyarakat Desa Botohili sangat menyambut baik dan mengucapkan  terimakasih kepada Babinsa  atas pelaksaan Kegiatan Komumikasi Sosial tersebut untuk mengingatkan Masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan untuk memutus penularan Covid-19.

Pelaksanaan kegaiatan Komunikasi Sosial  di Desa Botohili ini,  Masyarakat sangat antusias menerimanya serta berjalan dengan aman, baik  dan tertib. (Aro Ndraha)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY