PJ Bupati Konawe : Penjabat Yang Baru Dilantik Diharapkan Menjalankan Tugas dan...

PJ Bupati Konawe : Penjabat Yang Baru Dilantik Diharapkan Menjalankan Tugas dan Tanggung Jawab Dengan Baik

750 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Konawe. Pj Bupati Konawe, Sulawesi Tenggara, Dr.H. Harmin Ramba, SE,MM., melantik 45 penjabat Administrator dan Fungsional lingkup pemkab Konawe. Pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat administrator, pejabat pengawas, berlangsung di Pendopo kantor Bupati Konawe.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat administrator, pejabat pengawas ini, dihadiri oleh sekretaris daerah kabupaten Konawe, Dr.Ferdinand Sapan,SP.MH., Ketua DPRD Konawe Dr.H.Ardin,S,Sos.M.Si., serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah lingkup pemerintah daerah Kabupaten Konawe. Senin, 12/02/2024.

Pj Bupati Konawe, Dr. Harmin Ramba,SE.MM., dalam sambutannya menyampaikan, pelantikan ini bertujuan untuk memperkuat struktur pemerintahan di tingkat kecamatan, lurah dan jabatan fungsional sehingga dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta efektivitas dalam menjalankan program-program pembangunan.

Pj Bupati Konawe berharap para penjabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan amanah.

Ia juga menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah daerah, masyarakat dan berbagai pihak dalam upaya memajukan Kabupaten Konawe ke arah yang lebih baik.

“Camat merupakan ujung tombak di kecamatan. Jabatan camat merupakan perwakilan Bupati di kecamatan, ” ucap Pj Bupati konawe Harmin Ramba.

Lanjutkannya, para penjabat yang dilantik diharapkan mampu menjadi agen perubahan yang membawa Kabupaten Konawe menuju kemajuan yang berkelanjutan.

Dengan komitmen dan dedikasi yang tinggi, diharapkan mereka mampu menghadapi berbagai tantangan dan memanfaatkan peluang yang ada demi kesejahteraan masyarakat Konawe secara keseluruhan.

Acara pelantikan ini juga menjadi momentum bagi Pemerintah Daearah Kabupaten Konawe untuk terus bergerak maju dalam meningkatkan kualitas layanan publik dan mempercepat pembangunan di berbagai sektor.

Diakhir pesannya, Pj Bupati Konawe mengatakan, agar semua pihak diharapkan dapat bersinergi dan bekerja sama dalam mewujudkan program pembangunan Kabupaten Konawe yang lebih baik dengan mendukung empat sektor pembangunan berkelanjutan dan mewujudkan kota Unaha sebagai Kota Padi, tutup Pj Bupati Konawe. (Rls)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY