Home / Lipsus / Pj Bupati Konawe Drs.H.Tasman Taewa,M.Si, Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 73
Pj Bupati Konawe Drs.H.Tasman Taewa,M.Si, Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 73

Pj Bupati Konawe Drs.H.Tasman Taewa,M.Si, Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 73

Suaraindonesianews – Konawe, Pemerintah Daerah Kab.Konawe – Sulawesi Tenggara, menggelar upacara peringatan detik detik proklamasi dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 73, di lapangan upacara kantor Bupati Konawe. (17/08-18)

Dalam memeriahkan HUT kemerdekaan RI Ke 73 ini, mengambil tema ‘ Wujudkan Kebersamaan Dan Kedamaian Dalam Kerja Nyata Untuk Meraih Prestasi Bangsa Menuju Konawe Yang Mandiri Dan Berdaya Saing’.

 

Upacara memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 73 ini, di pimpin oleh inspektur upacara Pj Bupati Konawe Drs.H.Tasman Taewa,M.Si, perwira upacara Komisaris Polisi H.Ambo Tuwo, Komandan upacara, Inspektur Polisi Dua Sarif,SH, Komandan pasukan pengibar bendera merah putih Inspektur Polisi Dua Hasbul Jaya,SH.

Untuk pengibar bendera Merah Putih di percayakan kepada Helmian Dei Hamdani (Siswa SMA 1 Wawotobi), Danil ( Siswa SMA 1 Uepai) dan pembawah bendera Merah Putih Nurlita Ayu Prastika ( Siswa SMA 1 Puriala).

 

Upacara HUT kemerdekaan RI Ke 73 ini juga dihadiri Ketua DPRD Kab.Konawe Dr.Ir.H.Ardin,S.Sos.M.Si, Kapolres Konawe AKBP Muh.Nur Akbar SIK,SH,MH dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah ( Forkorpimda ) Kabupaten Konawe, para Satuan Kerja Perangkat Daerah ( SKPD ), siswa/siswi SD,SLTP, SLTA, dan ASN lingkup Pemda Kabupaten Konawe dan tamu undangan lainnya.

 

 

Untuk di ketahui pasukan pengibar Bendera Merah Putih tingkat Kab.Konawe tahun 2018, adalah putra – putri terbaik Kab.Konawe binaan Dinas Kepariwisataan, Pemuda dan Olah raga Kab.Konawe bekerja sama dengan Polres Konawe. (Red.SI)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top