Polres Halsel Gelar Upacara HUT Satpam

Polres Halsel Gelar Upacara HUT Satpam

180 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Labuha, Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) ke 38, yang jatuh pada tanggal, 30 Desember tahun 2018,  dilaksanakan di Halaman Polres Halsel. Selasa (15/1/2019) pukul 08.00 WIT.

Upacara yang bertajuk, “Pemuliaan Profesi Satpam Indonesia guna Mendukung Polri dalam Pengamanan Pemiliu Tahun 2019” di hadiri oleh Wakil Bupati Iswan Hasjim, Perwakilan Dandim 1509, Satpam yang bertugas di wilayah Kabupaten Halsel, Anggota Polri dan TNI.

Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo Wahyudi, selaku Inspektur Upacara (Irup) saat membacakan amanat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri), memberikan selamat ulang tahun ke 38 kepada Satuan Pengamanan.

“Selaku Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-38 kepada seluruh personel Satuan Pengamanan dimanapun bertugas”, ucapnya.

Kapolres Agung Setyo Wahyudi mengatakan,  bahwa pada momentum ini kiranya dapat dijadikan sebagai sarana evaluasi terhadap eksistensi dan kinerja Satuan Pengamanan, guna pembenahan dan penyempurnaan dalam pelaksanaan tugas dimasa yang akan datang.

Dirinya juga menambahkan bahwa kehadiran Satpam sebagai mitra Polri, dalam upaya pemeliharaan kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat).

“Kehadiran Satpam sebagai mitra Polri dalam upaya pemeliharaan Kamtibnas, dituntut semakin profesional eksistensi Satpam dapat semakin memberikan kontribusi nyata untuk mewujudkan keamanan di lingkungan tugasnya masing-masing” tambahnya.

Acara dilanjutakan dengan penampilan dari Satuan Pengamanan DPRD Halsel dengan senam borgol dan PT.Harita Grup dengan senam tongkat T. (Bur)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY