Rotasi Tiga Kapolsek Jajaran Polres Gresik

Rotasi Tiga Kapolsek Jajaran Polres Gresik

219 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Gresik. Serah terima jabatan di lingkungan Polres Gresik dilaksanakan di Aula Sarja arya racana di pimpin Kapolres Gresik dan dihadiri PJU serta Kapolsek Jajaran Polres Gresik, Pada Kamis (4/11/2021).

Tiga kapolsek dipindah tugaskan sebagaimana tertera dalam Surat Telegram Kapolda Jatim nomor ST/2331/X/KEP/2021 tertanggal 18 Oktober 2021.

Rinciannya, Kapolsek Bungah AKP Sujiran akan dipindah tugaskan dalam jabatan baru sebagai Kasubbag Faskon Baglog Polres Gresik. Tongkat jabatan Kapolsek Bungah selanjutnya dipegang AKP Sujito yang saat ini menjabat Kapolsek Ujungpangkah.

Kursi Ujungpangkah 1 yang bakal ditinggalkan AKP Sujito akan digantikan AKP Mutlakin, Kapolsek Dukun. Dan selanjutnya Kapolsek Dukun akan dijabat AKP Hari Agung Mulyono yang saat ini masih bertugas di Kanitsabhara Polsek Kebomas.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis S.H., S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa rotasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal biasa. Hal ini sebagai bentuk pembinaan diri sekaligus pembinaan karir bagi anggota. Selama institusi ada, maka selama itu pula rotasi akan terus bergulir.

Menurut nya, “Rotasi jabatan adalah amanah. Harapannya selalu bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik,” ujar AKBP Azis. (Hari R)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY