Safari Ramadhan di Masjid Fisabilillah Desa Lasoso, Pj Bupati Konawe Ajak Warga...

Safari Ramadhan di Masjid Fisabilillah Desa Lasoso, Pj Bupati Konawe Ajak Warga Tingkatkan Imtaq

807 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Konawe. Pj Bupati Konawe Dr.H.Harmin Ramba,SE,MM., melaksanakan Safari Ramadhan Masjid Fisabilillah Desa Lasoso, Kecamatan Anggalomoare, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Minggu (17/3/2024).

Pj Bupati Konawe Dr.H.Harmin Ramba,SE,MM., dalam Safari Ramadhan kali ini didampingi sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemkab Konawe, sekaligus melaksanakan sholat Isyah dan sholat tarawih bersama masyarakat setempat.

Dalam ceramah Ramadhan usai melaksanakan sholat Isya berjamaah, Dr.H.Harmin Ramba,SE,MM., mengajak seluruh warga masyarakat setempat untuk senantiasa meningkatkan iman dan taqwa di bulan suci ramadhan ini.

“Mari kita tingkatkan iman dan taqwa kita karena sesungguhnya nikmat ramadhan hanya dirasakan oleh orang-orang beriman,” ujar Harmin Ramba seraya melafalkan surah Al Baqarah ayat 183.

Selain itu, Kepala Kesbangpol Sultra ini juga mengingatkan agar warga desa Lasoso senantiasa menjaga silaturahim antar sesama, baik itu pemerintah, tetangga maupun kerabat, karena kata dia mereka yang menjaga hubungan baik kepada sesama maka akan dimudahkan urusan dan rezekinya.

Terakhir, pria bergelar doktor ini pun meminta agar warga meneguhkan iman, meluruskan niat dan menjaga kedamaian di bulan yang penuh berkah ini.

“Kita saling mendoakan, doakan saya agar dalam melaksanakan tugas di pemerintahan, agar selalu diberikan perlindungan oleh Allah SWT,” tutup Pj Bupati Konawe. (Rls)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY