Sambut Dirgahayu Bhayangkara Yang Ke – 73, Polres Halsel Gelar Bakti Sosial...

Sambut Dirgahayu Bhayangkara Yang Ke – 73, Polres Halsel Gelar Bakti Sosial Religi di Masjid dan Gereja

1,041 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Labuha, Dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019, jajaran Kepolisian Resor (Polres) Halmahera Selatan menggelar bakti sosial religi di Mesjid Al Hijrah Desa Marabose dan Gereja GPM Anugrah Desa Tomori, Sabtu (22/6/2019).

Program bakti sosial yang bertemakan “dengan semangat Promoter pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan negara” di Pimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Halsel AKP Tamrin bersama seluruh personel Polres Halsel.

“Kegiatan ini merupakan agenda bakti religi dalam rangkaian hari bhayangkara ke-73 kita bersama-sama membersihkan tempat ibadah agar selalu nyaman ketika beribadah,” kata AKP Tamrin.

Selain itu, Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., M.M melalui Kasat Sabhara Polres Halsel mengatakan, kegiatan kerja bakti dilaksanakan sebagai bagian dari upaya pembinaan kemitraan, silaturahmi serta menciptakan sinergitas aktif antara Polri dengan masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Halsel.

“Kegiatan baksos ini merupakan wujud sinergitas aktif antara Polri dengan masyarakat. Sebagai pengayom dan pelindung, personil Polri dituntut dekat dengan masyarakat,” ucapnya..

Kegiatan kerja bakti ini menuai apresiasi dari masyarakat maupun pengurus Mesjid dan Gereja yang menyatakan penghargaan serta ucapan terimakasih kepada keluarga besar Polres Halsel.

“ Kegiatan ini dilaksanakan juga bertujuan agar tercapainya Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara” tutupnya. (Bur)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY