Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau Ajarkan Mengaji Kepada Masyarakat

Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau Ajarkan Mengaji Kepada Masyarakat

227 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Jakarta. Pos 5 Daruba SSK III Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau dipimpin Letda Inf Geri Fajar Alfian S.pd. dan 1 orang anggota mengajarkan mengaji kepada anak-anak di Desa Pandanga, Kecamatan Morotai Selatan.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas Yonif RK 732/Banau, Rabu (24/11/2021), Kegiatan Mengajar Mengaji anak-anak Desa Pandanga ini memanfaatkan waktu luang untuk memperlancar bacaan mengaji AlQuran, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap hari Rabu satu kali dalam seminggu.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pembinaan rohani kepada anak-anak Desa Pandanga untuk belajar mengaji, tentunya harapan kedepan agar anak-anak selalu disiplin dan antusias dalam memperdalam belajar agama sejak dini. Sehingga dapat menumbuhkan serta menanamkan dalam diri masing-masing anak untuk memahami betapa pentingnya agama dalam kehidupan.

Dansatgas Yonif Raider Khusus 732/Banau Letkol Inf. Harriyanto Hendrik, S.E. menyampaikan bahwa, “Sebagai umat beragama, kita harus selalu bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa, selalu beribadah agar dalam kehidupan sehari-hari kita senantiasa diberikan kemudahan dalam setiap kegiatan, Kami berharap dengan kedatangan Satgas Yonif RK 732/Banau dapat membantu masyarakat dalam mengatasi kesulitan-kesulitan,” ucap Letkol Inf. Harriyanto.

Lebih lanjut Letkol Inf. Harriyanto mengatakan, oleh karena itu. “Selalu berdoa sebelum dan sesudah melakukan kegiatan, agar senantiasa diberikan kemudahan dalam kegiatan sehari hari,” tandasnya. (Hari R)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY