Satreskrim Polres Tanjungbalai Tangkap Lepas Barang Ilegal Satu Becak Barang Bermotor Roti...

Satreskrim Polres Tanjungbalai Tangkap Lepas Barang Ilegal Satu Becak Barang Bermotor Roti Kaleng

1,467 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Tanjungbalai. Satuan Reserse Kriminal Polres Tanjungbalai lakukan tangkap lepas terhadap barang yang diduga ilegal (tidak memiliki izin) berupa roti kaleng buatan negara luar (Malaysia) yang diangkut dengan menggunakan becak barang bermotor, penangkapan tersebut dilaksanakan pada Hari Jum’at Tanggal 2 Desember 2022 lalu.

Amatan awak media, Puluhan roti kaleng yang berukuran besar, yang diamankan Personil Reskrim Polres Tanjungbalai diangkut becak barang bermotor tersebut terlihat sedang terparkir atau ditahan di depan Aula Pesat Gatra Polres Tanjungbalai.

Anehnya pada Hari Sabtu Tanggal 3 Desember 2022 becak barang bermotor yang bermuatan roti kaleng buatan Malaysia tersebut sudah tidak berada di lokasi parkir sebelumnya atau sudah di lepaskan dan tidak dilakukan penahanan.

Disinyalir barang tanpa izin itu masuk dari Pelabuhan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai yang di bawa dari Negara Jiran Malaysia akan di edar di Kota Tanjungbalai dan daerah lainnya karena ingin menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Hal tersebut juga sudah lama berlangsung akibat kurang nya pengawasan dari Polres Tanjungbalai khusus nya Polsek Teluk Nibung yang dinilai tutup mata.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM yang di konfirmasikan pada Rabu 28 Desember 2022 melalui via WhatsApp mengatakan “Kalau soal perkara langsung aja ke Kasat Reskrim ya” Kata AKBP Yusuf.

Hingga saat ini belum ada kejelasan akan keberadaan becak barang yang berisikan Puluhan roti kaleng tersebut yang diduga ilegal tersebut. Kasat Reskrim Polres Tanjungbalai AKP Eri Prasetiyo, dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp nya belum memberikan jawaban menurut Eri “Tanya lah ke Kanit, masih banyak kerjaan yang saya kerjakan,” Kata Eri Prasetiyo.

Kanit 2 Tipiter Satreskrim Polres Tanjungbalai Ipda M. Reza Fahrurrozy S. Tr. K, tidak juga memberikan jawaban saat di coba dikonfirmasi. Pesan WhatsApp yang dikirim hanya bercontreng dua biru tidak di balas. (Taufik H)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY