Secara Pribadi, Gusli Topan Sabara Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Raya Sampara

Secara Pribadi, Gusli Topan Sabara Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Raya Sampara

1179
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Konawe. Wakil Bupati Konawe Gusli Topan Sabara, ST.MM., secara pribadi menyerahkan bantuan 100 juta rupiah guna pembangunan masjid Raya Sampara, Kecamatan Sampara, Kabupaten Konawe. (27/05-2021)

Dalam pernyataannya Gusli mengatakan, bantuan ini adalah wujud rasa syukur kami sekeluarga untuk menyelesaikan pembangunan masjid Raya Sampara yang sama kita cintai. Bantuan ini tidaklah seberapa, secara pribadi kami harap dapat digunakan dalam penyelesaian Masjid Raya Sampara.

Kedepan, kita harap bangunan masjid lama yang berada di belakang Masjid Raya, kita akan kembangkan menjadi islamic center agar masyarakat dapat memanfaatkan dalam pengembangan dan pembinaan Islam diwilayah Kecamatan Sampara Raya.

Penyerahan bantuan masjid pribadi bapak Wakil Bupati Konawe Gusli Topan Sabara, diterimah langsung oleh Camat Sampara Armin Majid, selaku bendahara pembangunan Masjid Raya Sampara, disaksikan para kepala Desa Se- Kecamatan Sampara dan masyarakat yang turut hadir.

Penyerahan bantuan Masjid dilaksanakan di pendopo rumah pribadi Bapak Gusli Topan Sabara, usai menggelar acara yasinan yang secara rutin di gelar di kediaman Wakil Bupati Konawe. (Red SI)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY