Selamat Jalan Abangnda Kami, Senior Kami Nesar Ahmad Wakil Ketua I DPRD...

Selamat Jalan Abangnda Kami, Senior Kami Nesar Ahmad Wakil Ketua I DPRD Bintan

293 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Bintan Kepri. Mendengar Kabar  meninggalnya  Wakil Ketua I DPRD  Bintan Bang Nesar Ahmad  atau biasa yang disapa Bang Adek di RS Harapan Kita Jakarta  pada hari minggu 27 september 2020 pukul 21 : 30 wib, Tarmizi merasa kehilangan.

Dihalaman rumah almarhum Bang Adek komplek Bumi Indah Km 10 Kota Tanjungpinang  awak media ini mencoba mengkonfirmasi pada salah satu anggota DPRD Bintan Tarmizi merasa kehilangan salah satu sosok senior yang sudah kita anggap sebagai keluarga sendiri, yang mana almarhum selalu memberikan pandangan, nasehat serta dukungan baik kepada saya baik itu dilingkunan kantor maupun saat perjalanan dinas luar.

Dengan nada yang kemah dia juga menambahkan,” Inna lilaahi wa innaa ilaihi raaji’uun , selamat jalan abangnda kami, senior kami, saya berserta.keluarga mengucapkan turut berduka cita sedalam dalamnya atas kepergiaan abangnda kami Nesar Ahmad, semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT, buat keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran atas cobaan ini amin. Selamat jalan Bang Adek semoga almarhum Khotimah, sebutnya. (Ichajay/Obet)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY