Sertijab Perwira Pertama (PAMA) Di MAKO Polres Sorong

Sertijab Perwira Pertama (PAMA) Di MAKO Polres Sorong

807 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Sorong Papua Barat, Kapolres Sorong AKBP. Dewa Made, S.S. SIK, pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Perwira Pertama (PAMA) dilingkungan Polres Sorong (24/06/2019)

Dalam upacara tersebut yang bertempat di Markas Komando (MAKO) kepolisian Sorong Aimas, Kapolres Pimpin upacara serah terima jabatan kepada beberapa pejabat untuk di promosikan ke jabatan yang baru.

Proses pengukuhan serta Sertijab beberapa pejabat yakni AKP. Fernando Saharta Sarahi S.I.K. yg sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Sorong dipromosikan ke jabatan baru dalam sebagai PS. Kanit 2. Subdit 2. Ditreskrimum Polda Papua Barat. Kemudian AKP. Dodi Pratama S.I.K. sebelumnya menjabat  Kasubbidpaminal Bidpropam Polda Papua Barat diangkat diangkat dengan jabatan baru sebagai Kasatreskrim Polres  Sorong.

Selanjutnya Iptu Putiho S.IP. Jabatan lama sebagai Kapolsek Moraid  bergeser ke jabatan baru sebagai PS.

Kasatlantas Polres Sorong Selatan Polda Papua Barat, dan selanjutnya Iptu Kaleda Loji, jabatan lama sebagai Kapolsek Sorong Kepulauan beralih ke jabatan baru sebagai Kapolsek Moraid Polres Sorong.

Proses pelaksanaan upacara yang telah dilaksanakan, Kapolres AKBP. Dewa Made S.S. S.I.K. mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas para pejabat yang telah mengemban tugas dengan baik, dan Beliau juga menyampaikan bahwa dalam setiap perjuangan untuk mancapai suatu kesuksesan kadang  kita tidak pernah mengerti, tidak sadar bahwa kita dididik oleh orang tua kita dirumah , dididik oleh guru disekolah dan kita diberkati oleh campur tangan Tuhan, oleh karena itu kepada para Perwira yg akan mengemban tugas baru untuk tetap profesional dalam menjalankan tugas tugas kita yang lebih baik.

sebelum munutup kegiatan Kapolres menyampaikan secara komprehensif agar semua keluarga besar  Polres Sorong untuk tetap saling menghargai satu sama lain, kemudian bagi pejabat yang baru dilantik agar tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta kiranya dapat memberikan pelayanan terbaik bagi setiap warga masyarakat yang membutuhkan pelayanan dan juga perlindungan.(Sam’Mad/SI).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY