Sijago Merah Hanguskan Puluhan Rumah Warga Dan Satu Unit Mobil Dikampung Karo...

Sijago Merah Hanguskan Puluhan Rumah Warga Dan Satu Unit Mobil Dikampung Karo Aceh Tenggara

163
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Aceh Tenggara. Telah terjadi kebakaran dikampung karo desa sibussalam kecamatan Babul makmur kabupaten Aceh Tenggara Puluhan rumah dan satu unit mobil milik warga ludes terbakar, di lahap sijago merah Selasa tanggal, (02/6/2020).

Kapolsek Babul Makmur Polres Aceh Tenggara Ipda Petershon Manunsong menjelaskan, sedikitnya 16 unit rumah dan satu unit mobil Toyota Corolla milik warga ludes dilalap si jago merah, sekitar pukul 11.45 WIB korban jiwa tidak ada.

Menurut keterangan dari sejumlah saksi  mata, warga sekitar mengatakan api pertama terlihat dari salah satu warga yang membakar sampah di belakang pekarangan rumahnya di antara rumah milik Marjuan Pasaribu dan Fernando Rajagukguk dan terlihat asap  mengepul di belakang  rumah warga tersebut

Tidak lama, api semakin membesar hingga melalap 16 Unit rumah tiga unit rumah terpaksa harus dibongkar jelasnya.

Pantauan dari wartawan media ini di lapanga terlihat empat unit mobil pemadam kebakaran milik BPBD kabupaten Aceh Tenggara diturunkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan kobaran api yang semakin besar dengan cuaca angin agak sedikit kencang dan padat nya rumah warga sehingga api sulit di jinakan api pun cepat menjalar ke rumah sebelahnya. Di taksir kerugian mencapai miliaran. (Yusuf)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY