Silahturahmi LA Bersama Ormas LAT Sultra

Silahturahmi LA Bersama Ormas LAT Sultra

423 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kendari. Ketua Dewan Pembina Lembaga Adat Tolaki (LAT Sultra) DR.H.Lukman Abunawas, SH.M.Si., (LA), mengadakan acara silahturahmi bersama Pimpinan dan anggota ormas naungan LAT Sultra, bertempat di kediaman peribadi. (22/02-2024) malam.

Hadir dalam acara silahturahmi bersama Lukman Abunawas (LA), pimpinan dan anggota ormas Tamalaki dan ormas lainnya yang bergabung dalam wadah Lembaga Adat Tolaki (LAT) Sulawesi Tenggara.

Dalam pertemuan tersebut LA menanggapi semua program yang pro rakyat Sultra yang di ungkapkan beberapa pimpinan ormas dengan penuh semangat.

Dalam sambutannya Lukman Abunawas mengatakan, kita sebagai masyarakat tolaki agar senantiasa dapat menghormati dan memaknai arti dari Adat Budaya Tolaki dengan penuh semangat dan jiwa kebersamaan, saling menjaga silahturahmi antar warga masyarakat Sultra.

Dengan pertemuan silahturahmi ini mari kita bersatu menuju kemenangan 01 Sultra 2024 mendatang.

Lanjut LA, dalam menghadapi pemilihan Gubernur Sultra 2024 mendatang, kita harus mempersatukan persepsi dan agar kedepan Sultra dapat di pimpin oleh kita suku Tolaki.

Beberapa Perogram LA kedepan diantaranya, Sultra Sehat, Sultra Bebas Kemiskinan, Sultra beriman dan bertakwa, Sultra berbudaya, dll.

“LA siap bertempur pada pemilihan Gubernur Sultra kedepan, sudah waktunya Tolaki memimpin Sultra 2024 mendatang”, ucap Lukman Abunawas, disambut tepuk tangan peserta silahturahmi. (Red)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY