Sosok Prajurit Cantik ‘Melati Pagar Bangsa’

Sosok Prajurit Cantik ‘Melati Pagar Bangsa’

1,113 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Banyuwangi, Serda Dewi Rosi Pratiwi, merupakan sosok prajurit cantik  kelahiran Banyuwangi, siap mengabdikan diri untuk Bangsa dan Negara, di HUT TNI  KE-74 Serda Dewi mempunyai semboyan, bukan mawar penghias taman tetapi melati pagar bangsa.

Mengawali karir sebagai komando wanita angkatan darat(Kowad) sejak tahun 2016, paska di nyatakan lulus dari pusat pendidikan Korp wanita Angkatan darat (Pusdik kowad), Serda Dewi Rosi Pratiwi, mengaku menjadi prajurit wanita di TNI AD adalah sebuah cita-cita dan kebanggaan keluarga nya.

“Sejak  dinyatakan lulus dari pusat Angkatan darat tahun 2016 silam ,saya sangat bangga menjadi bagian dari Kowad, saya tidak menyangka bisa seperti sekarang ini karna dulunya saya merupakan anak yang manja, maklum anak semata wayang  lahir dari keluarga petani” ungkap Serda Dewi Rosi Pratiwi saat di temui media di makodim 0825 Banyuwangi, rabu (09/10-19)

Dalam melaksanakan tugas yang pasti selalu ada suka dukanya,kata,Serda Dewi, yang terberat ketika saat jauh dari keluaraga tetapi saat ini bukan lah sebuah alasan karna sudah bisa video call melalui selulur.

“Banyak hal yang bisa membentuk jiwa dan karakter saya menjadi sosok prajurit TNI AD, Dan tak lepas dari suka duka yang jelas semua bisa terlewati dengan baik. Di HUT TNI yang ke-74 ini, semoga TNI jaya mengabdi untuk bangsa dan negara dan samakin di cintai rakyat,” punkas Serda Dewi. (Fur)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY