Suami Yang Tega Membunuh Istri & Anaknya Di Tangkap Jajaran Polda Aceh

Suami Yang Tega Membunuh Istri & Anaknya Di Tangkap Jajaran Polda Aceh

554 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Aceh Utara, Suami pembunuh istri dan 2 anak di di Desa Ulee Madon, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, ditangkap. Pelakunya adalah suami korban, Aidil Ginting. (07/05/19)

“Pelakunya Aidil Ginting sudah ditangkap tim Jatanras Polda Aceh pagi tadi di Lambaro Aceh Besar sekitar pukul 08.00 WIB. Pelaku Aidil saat itu sedang menunggu angkutan untuk melarikan diri,” jelas Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Aceh Kombes Agus Sarjito kepada Media.

Aidil ditangkap di depan toko ponsel di Lambaro, Aceh Besar. Penangkapan berawal dari penyelidikan yang dilakukan tim Jantanras terkait keberadaan orang mencurigakan dan ciri-cirinya identik dengan yang disampaikan personel Polres kota Lhokseumawe.

“Tak lama kemudian memastikan kebenaran orang tersebut sebagai pelaku pembunuhan, kemudian dilakukan penangkapan dan sekarang pelaku sudah dibawa ke Polda Aceh,” ucap Kombes Agus Sarjito.

Pelakunya Aidil masih menjalani pemeriksaan di Mapolda Aceh.

Insiden pembunuhan tersebit membunuh istrinya Ira Wati (35) dan dua anak tirinya Zikra (14) serta bayi berusia 16 bulan.

Hasil olah TKP, korban diketahui dibunuh dengan cara digorok dan ditikam. Sedangkan korban yang masih bayi dimasukkan ke dalam bak mandi.

“Kondisi rumah didapati dalam keadaan semua pintu terkunci, kecuali pintu di lantai dua yang digunakan oleh anaknya Zikri untuk melompat keluar,” tutup Agus.(man).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY