Tak Ada Ampun Bagi Pelaku Pungli di Lapas Garut, Mizan: Laporkan Segera...

Tak Ada Ampun Bagi Pelaku Pungli di Lapas Garut, Mizan: Laporkan Segera !

78 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Indramayu. Dalam rangka menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban yang kondusif, Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan  (Ka KPLP) Garut, Mizan Muhami didampingi Pejabat Struktural dan jajaran berikan pengarahan perikehidupan didalam blok hunian kepada seluruh warga binaan. Sabtu, (19/10/24).

Kegiatan pengarahan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman terhadap hak, kewajiban dan larangan selama menjalani masa pidana. Selain itu juga, guna memberikan himbauan bahwa segala bentuk Pelayanan yang ada di Lapas Garut tidak dipungut biaya alias “GRATIS”.

“Selama saya menjadi kepala kesatuan pengamanan di Lapas Garut, saya pastikan tidak ada lagi biaya kamar dan pungutan – pungutan liar lainnya di dalam blok hunian, laporkan segera apabila ditemukan”, ujar Mizan.

Selain itu, Bambang selaku Kasi Binadik  Lapas Garut juga menyampaikan bahwa Segala Bentuk Pelayanan Integrasi yang ada pada Lapas Garut, tidak dipungut biaya alias “GRATIS”.

Serupa dengan hal diatas, Kalapas Garut, Rusdedy memastikan seluruh jajarannya berkomitmen bahwa Segala Bentuk Pelayanan yang ada di Lapas Garut tidak dipungut biaya alias “GRATIS”. (Toro)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY