Tenaga Medis RSUD Arjawinangun Cirebon Siap di vaksin Covid-19

Tenaga Medis RSUD Arjawinangun Cirebon Siap di vaksin Covid-19

161 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kabupaten Cirebon. Pendistribusian vaksin biofarma ( Sinovac ) yang di di distribusikan kepada rumah sakit daerah Arjawinangun berjalan aman dan tanpa ada hambatan suatu apapun, dan di terima langsung oleh direktur RSUD Arjawinangun dr. Bambang Sumardi. Mars. Kamis ( 28 – 01 – 2020 )

Ada pun jumlah vaksin yang di terima berjumlah 675 ampul ( botol kecil ) vaksin Sinovac yang rencananya akan di suntik kan kepada tenaga medis rumah sakit daerah Arjawinangun, sesuai instruksi presiden RI Jokowi yang rencananya akan di berikan secara bertahap dan ini baru tahap pertama.

” Ya ini di lakukan agar minimal tenaga medis kita ada kekebalan tubuh terhadap virus Corona 19, memang vaksin Covid-19 ini bukan obat untuk virus Covid-19 itu sendiri namun meminimalisir penularan terhadap virus Covid-19 itu sendiri. Dan vaksin Covid-19 tidak menutup kemungkinan sebagian orang ada yang memiliki alergi terhadap virus atau obat obatan tertentu maka dari itu kami sudah menyiapkan penangkalnya berupa andrenalin obat anti alergi apa pun yang di suntikan kepada tubuh.

Dan juga tempat pelaksanaan nya kami bersebelahan langsung dengan ruang UGD RSUD Arjawinangun agar jika terjadi salah satu dari rekan kita yang alergi atau reaksi lain maka akan mudah di tangani” ujarnya kepada wartawan yang mewawancarai di tempat kerja nya.

Di tambahkan nya setiap orang berbeda beda reaksi nya terhadap suatu benda asing yang di masukan ke dalam tubuh manusia seperti vaksin Covid-19 ini untuk mengantisipasi permasalahan tersebut kami telah mempersiapkan obat cairan khusus ya itu andrenalin yang berfungsi menetralkan segala bentuk cairan yang di masukan kedalam tubuh manusia.

Dirinya pun berharap agar pada pelaksanaan nya berjalan lancar dan tidak terjadi suatu apapun yang tidak di inginkan. Agar tim medis kami dalam melayani pasien dalam keadaan prima dan kebal terhadap virus Corona 19 ini. Ungkap harapannya. (Sendi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY