Terpilih Aklamasi, MTS Pimpin KNPI Konawe

Terpilih Aklamasi, MTS Pimpin KNPI Konawe

867 views
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Konawe. Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-XV, disalah satu hotel di Unaaha, Senin (9/1/2023).

Ketua DPD I KNPI Sultra Alvin Akawijaya Putra Alimazi menghadiri langsung acara Musda Ke- XV DPD II KNPI kabupaten Konawe, didampingi Sekretaris KNPI Sultra, Muh. Daulat dan rombongan lainnya. Turut hadir juga 29 DPK KNPI Konewe, serta 40 OKP se-Kabupaten Konawe.

Mewakili Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa, Kepala Disporapar Konawe, Jahiuddin membuka acara musda KNPI Konawe. Jahiuddin hadir bersama sejumlah kepala OPD Kabupaten Konawe lainnya.

Ketua Panitia Musda KNPI Kabupaten Konawe, Harwan mengungkapkan, anggaran yang digunakan murni dari swadaya pemuda yang tergabung di KNPI Konawe.

Ia juga mengungkapkan jika Muhammad Thariq Sabara (MTS) banyak membantu anggaran Musda.

“Untuk Muhammad Thariq Sabara (MTS), kami mengucapkan terima kasih karena berperan besar dalam membantu suksesnya Musda KNPI Konawe,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Umum KNPI Sultra Alvin Akawijaya Putra Alimazi, dalam sambutannya mengatakan pemuda di Konawe sangat terbuka. Kata dia, ia merasa Pemuda di Konawe menyambutnya dengan sangat baik. “Terima kasih sekali warga Konawe sudah menyambut kami dengan ramah,” ujarnya.

Alvin pasa kesempatan itu Alvin juga mengapresiasi MTS. Ia melihat DPK KNPI Konawe sepertinya telah setuju untuk mengusung MTS. “Sepertinya semua sudah satu arah, berarti dia (MTS) tidak diragukan kualitasnya,” katanya.

Sementara itu, Jahiuddin dalam sambutannya juga mengungkapkan, Pemkab Konawe selalu hadir dalam kegiatan kepemudaan.

Terkait calon tunggal Ketua KNPI Konawe periode selanjutnya, Jahiuddin mengatakan, bahwa Muhammad Thariq Sabara yang akrab disapa Bimo merupakan kader yang baik dan berkualitas.

“Bimo merupakan kader yang baik dan disenangi masyarakat,” ungkap Jahiuddin.

Musda KNPI Konawe telah selesai digelar. MTS atau Bimo mendapat dukungan penuh dari 29 DPK KNPI dan resmi terpilih secara aklamasi. Ia nanti akan dilantik sebagai ketua KNPI Konawe periode 2022-2025 nanti malam. (Red SI)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY