Tidak Keluar Kontrakan Tiga Hari, Pria di Purwakarta Ditemukan Tewas

Tidak Keluar Kontrakan Tiga Hari, Pria di Purwakarta Ditemukan Tewas

258 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Purwakarta. Warga Purwakarta Jabar digegerkan dengan temuan mayat Pria bernama Dede alias Bule (35), Dede ditemukan tewas di kamar kontrakannya di kawasan Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat pada Minggu (26/5/2024) sore.

Tak jauh dari jenazahnya, polisi menemukan surat yang diduga ditulis oleh korban.

“Bukan karena orang, akankah selamanya hidup ini begini. Makin panjang umur, makin banyak dosa,” ujar Panit Reskris Polsek Purwakarta Kota, Ipda Agus Permana saat membacara surat yang diduga ditulis oleh korban sebelum meninggal dunia, Minggu (26/5/2024).

Agus mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar setelah mengetahui korban sudah tidak keluar dari kontrakannya beberapa hari.

“Jadi warga ini curiga setelah mengetahui korban sudah tiga hari engga keluar kontrakannya. Setelah didatangi, warga curiga karena sudah mencium bau busuk, Setelah meminta pemilik kontrakan untuk membukakan pintu kontrakan korban, ternyata pria berinisial D alias B ini sudah dalam kondisi meninggal dunia,” kata Agus.

Mengetahui korban sudah meninggal dunia, Agus mengatakan, warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Bhabinkamtibnas Aiptu Hasanudin.

“Kami segera mendatangi lokasi kejadian dan langsung melakukan olah TKP. Untuk pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” ucapnya.

Dari kejadian tersebut, lanjut Agus, pihaknya mengamankan sejumlah barang bukti seperti surat yang ditulis korban hingga cairan pembersih lantai yang ada di sekitar korban.

“Untuk sementara belum diketahui pasti penyebabnya apa, korban akan dibawa ke RSUD Bayu Asih terlebih dahulu untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (fuljo Saefulrohman)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY