Tidak Mengikuti Prokes, Babinsa Tanjung Kelit Akan Berikan Sangsi

Tidak Mengikuti Prokes, Babinsa Tanjung Kelit Akan Berikan Sangsi

123 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Lingga Kepri. Menegakan disiplin dan mematuhi protokol kesehatan, Babinsa Tanjung Kelit, Koramil 06 Senayang Kodim 0315 / Bintan Serda Hp Hutagalung, menegur dan memberikan memberikan nasehat kepada salah satu warga yang tidak menggunakan masker, Sabtu (27/02/2021).

Penegakan kedisiplinan yang di lakukan Babinsa Tanjung Kelit Serda Hp Hutagalung, di Dusun II RT 04 RW 08 Secawar, Kecamatan Bakung Serumpun, beberapa warga diberikan peringatan dan masker yang tidak mengikuti protokol kesehatan.

Danramil 06 Senayang,  Kodim 0315 / Bintan, Kapten Inf Herwan Syahputra, melalui Babinsa Tanjung Kelit Serda Hp Hutagalung saat di konfirmasi media ini mengatakan, “Penegakan disiplin terkait protokol kesehatan pada masyarakat, kita terus melakukan pemantauan di tempat tempat umum, warung dan pelabuhan.

Disini kita langsung menegur warga yang tidak mengikui prokes, dalam penertiban prokes ini, ada beberapa warga yang kedapatan tidak menggunakan masker saat berada ditempat umum.

Sebelum kita berikan masker, warga yang kedapatan tidak mengikuti prokes kita berikan nasehat dan kita serahkam masker.

Apa bila masih tidak mengikuti protokol kesehatan, kedepanya akan kita berikan sangsi pada warga yang masih melanggar prokes, ucapnya. (OBET)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY