Tiga Personil Berprestasi Dapat Penghargaan Dari Kapolres Tanjungbalai

Tiga Personil Berprestasi Dapat Penghargaan Dari Kapolres Tanjungbalai

149 views
0
SHARE
Foto saat dilaksanakan pemberian penghargaan pada personil berprestasi oleh Kapolres Tanjungbalai.

Suara Indonesia News – Tanjungbalai. Sebanyak Tiga orang Personil Polres Tanjungbalai yang mengharumkan nama besar  Polres Tanjungbalai mendapat penghargaan dari Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira.

Upacara pemberian penghargaan pada Tiga Personil berprestasi  tersebut dilaksanakan Senin 13/7/2020 Pukul 07.30 Wib, di Gedung Olah Raga (GOR) Wira Satya Polres Tanjungbalai.

Upacara yang di pimpin langsung oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, juga di hadiri oleh Waka Polres Tanjungbalai Kompol Jumanto, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek dan seluruh Perwira Polres Tanjungbalai serta seluruh Personil dan ASN Polres Tanjungbalai.

Personil Polres Tanjungbalai yang menerima penghargaan tersebut adalah Iptu Demonstar (Kanit I Sat Reskrim Polres Tanjungbalai), Juara III dalam mengikuti Lomba menembak senpi HS 9 mm Bidang Fungsi Sabhara jajaran Polda Sumut Tahun 2020.

Bripka Bambang Purwanto (Banit Sabhara Polres Tanjung Balai), Juara II dalam mengikuti Lomba menembak senpi V2 Sabhara Bidang Fungsi Sabhara jajaran Polda Sumut Tahun 2020.

Briptu Siti Nurhayati Marpaung (Baur Tilang Sat Lantas Polres Tanjung Balai), Juara II dalam mengikuti MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran) dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 di Polda Sumut.

Menurut Kapolres “Hari ini saya memberikan penghargaan kepada 3 Personil, yaitu Iptu Demonstar, Bripka Bambang Purwanto, dan Briptu Siti Nurhayati Marpaung atas Prestasi yang telah diraih yang telah membawa nama baik Polres Tanjungbalai dalam pertandingan yang dilaksanakan di Polda Sumut,” Kata Kapolres.

“Untuk rekan-rekan yang lain silahkan ukir prestasi positif dalam bertugas dan tampilkan kemampuan rekan-rekan dalam hal apa pun yang memberikan hal positif untuk kinerja kita di institusi Polri ini, mari bersaing secara sehat untuk mengukir prestasi,” Tambah nya.

“Jangan melakukan hal-hal negatif seperti membantu para bandar narkoba, mengamankan masuknya narkoba, sering menggunakan narkoba, dan hal lainnya yang menyangkut dengan narkoba. Sanksi sudah jelas dari pimpinan kita yaitu Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda yang akan menghukum mati dan melakukan pemecatan kepada personil Polri yang terlibat Narkoba,” Harap AKBP Putu Yudha.

“Selamat buat rekan-rekan yang telah mendapat penghargaan dan terimakasih telah mengharumkan nama Polres Tanjungbalai melalui prestasi yang telah rekan ciptakan,” Sebut Kapolres mengakhiri.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY