TK Negeri Pembina Lambuya, Gelar Acara Penamatan / Wisuda

TK Negeri Pembina Lambuya, Gelar Acara Penamatan / Wisuda

2.343 views
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Konawe. Acara penamatan / wisuda TK Negeri Pembina Lambuya di gelar di pendopo TK Pembina Lambuya, Kecamatan Lambuya, Kabupaten Konawe. (10/06-2022)

Sebanyak 54 murid TK Negeri Pembina Lambuya mengikuti acara penamatan / wisuda yang bertemakan ” Meningkatkan Sumber Daya Manusia yang Berkualitas, Berkarakter dan Berakhlak Mulia “.

Turut hadir dalam acara wisuda TK Negeri Pembina Lambuya, mewakili Kepala Dinas PK konawe Sitti Rostini, Camat lambuya, Ulil Amrin, Lurah lambuya, serta orang tua siswa wisudawan.

Dalam sambutannya, Sitti Rostini menyampaikan, pertama kami sampaikan permohonan maaf dari kadis PK konawe yang tidak sempat hadir dalam acara ini, dikarenakan adanya kegiatan yang bersamaan yang harus beliau hadiri,

Melihat penampilan anak – anak kita tadi dalam acara pembukaan, Ini merupakan perwujudan dari keberhasilan guru dalam mendidik anak kita dengan sabar dan telaten, ucapnya.

Semoga anak – anak kita kedepan, dengan pendidikan yang di dapatkan di TK ini dapat mengaplikasikan ke sekolah tingkat SD dan kita harapkan agar orang tua tidak lepas dan terus mendampingi anak kita dalam membimbing dan mengarahkan ke hal yang baik dan positif, tuturnya.

Untuk di ketahui, acara Wisudawan kali ini, juga digabungkan dengan beberapa TK yang ada di Kecamatan Lambuya yaitu, TK Negeri Pembina Lambuya 54 wisudawan.
TK Darma Wanita Morini Desa Meraka 27 wisudawan, TK Anawula Desa Amberi 8 wisudawan. (Red SI)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY