Turnamen Bola Volley Paturahim Wijaya Cup V “Melahirkan Bibit Unggul Ditingkat Nasional...

Turnamen Bola Volley Paturahim Wijaya Cup V “Melahirkan Bibit Unggul Ditingkat Nasional & Internasional”

656 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Cirebon, Dalam rangka turnamen bola volley Paturahim Wijaya cup ini, acaranya berjalan rutin setiap tahun dan ini yang ke V yang diselenggarakan selama dua hari dari tanggal 15 – 16 November 2019 di Desa Tuk, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon. Sabtu (16/11/2019)

Peserta tim bola volley yang ikut terbuka untuk sewilayah 3 Cirebon dalam turnamen bola volley ini diikuti oleh 22 tim bola volley yang ikut dalam pertandingan ini dan memperebutkan berbagai macam hadiah diantaranya :

Juara 1 hadiah tropi dan uang pembinaan 3 juta.

Juara 2 hadiah tropi dan uang pembinaan 2 juta.

Juara 3 hadiah tropi dan uang pembinaan 1 juta.

Juara 4 hadiah uang pembinaan 500 ribu.

“Babak final turnamen bola volley antara tim Asoka dari Plumbon vs FJM dari Kedawung dan dimenangkan oleh tim bola volley FJM dari kedawung sebagai juara pertama.”

Kuwu Desa Tuk Faturahman mengatakan, Turnamen yang barusan dilaksanakan sudah selesai dan Alkhamdulillah berjalan dengan aman dan lancar. Insya Allah tahun depan kita akan mengadakan turnamen bola volley ini lebih meriah lagi.

Harapannya dari turnamen ini mudah-mudahan kita sebenarnya merangsang generasi muda untuk lebih giat lagi, untuk berlatih volley, siapa tahu dari event-event seperti ini akan muncul bibit-bibit unggul baik berkiprah di tingkat nasional maupun internasional”, ungkap Fatur.

Sementara itu ditempat yang sama Ketua Panitia Turnamen Sobana menuturkan, dari tahun 2015 sejak kuwu Dede menjabat diadakan turnamen sampai sekarang kuwu cup yang ke lima disamping untuk meramaikan acara muludan ada turnamen bola volley yang digelar tiap tahun.

Lebih lanjut, tujuan diadakan turnamen bola volley untuk membangkitkan usia muda menyukai olah raga dan melahirkan bibit unggul di Desa Tuk. Para peserta turnamen ini ada 22 tim dari sewilayah 3 Cirebon”. Kata Sobana.

Harapannya semakin meriah dan melahirkan bibit-bibit unggul di dunia olah raga volley,” pungkas Sobana. (Fi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY