Usaha di Lahan Sempit Dengan Untung Yang Luas Inovasi Bripka Renol Regen

Usaha di Lahan Sempit Dengan Untung Yang Luas Inovasi Bripka Renol Regen

338
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Kabupaten Cirebon. Di masa pandemi di sektor ekonomi masih ada sebagian masyarakat Indonesia yang masih bertahan dan tetap berinovatif mengembangkan bisnis nya dengan lahan dan modal yang Pas – Pasan.

Bripka Renold Regen dengan lahan yang minim di rumah nya tetap bertahan dengan Budi daya ikan koi nya, dan tetap bertahan hingga sekarang. Dengan memanfaatkan lahan sempit namun dapat menghasilkan yang lumayan luas hasilnya.

Dirinya memulai usaha tiga tahun lalu dengan bermodal usaha Rp. 12.000.000 kini dirinya meraup keuntungan rata rata perbulan Rp. 7.500.000, perbulan nya.

Dirinya mengungkapkan bahwa” jika ada niat dan usaha, serta di iringi doa maka tidak ada yang tidak mungkin” ungkap nya kepada awak media yang meliput di kediaman nya di perum Kaliwulu blok mahoni 5 desa kaliwulu kecamatan Plered kabupaten Cirebon. (19/09-20)

Semoga masyarakat kabupaten Cirebon dapat bertahan dan tetap semangat dalam masa pandemi ini dan dapat berinovasi dalam usaha untuk bertahan hidup. (Sendi)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY