Usman – Basam Dengan Niat Yang Tulus Bersama Masyarakat Desa Tomori Ayo Membangun...

Usman – Basam Dengan Niat Yang Tulus Bersama Masyarakat Desa Tomori Ayo Membangun Halsel Lebih Baik

208 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Halsel. Kampanye Pasangan Nomor Urut 2, Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba di Desa Tomori, sampai malam ini suda 105 Desa yang di singahi dan mendapatkan banjur dukungan dari masyarakat Tomori ini salah satu bukti kerindukan untuk sosok pemimpin perubahan dengan deklain “ayo kembalikan senyum masyarakat Halsel”. Selasa (27/10/2020)

Kampanye ini mengikuti protokol kesehatan untuk memutuskan matarantai Covid-19. Hadiri kampanye itu pasangan calon nomor urut 2 Usman Sidik dan Bassam Kasuba, ketua-ketua partai, relawa dan seluruh pendukung simpatisan Usman-Bassam pada malam Selasa 26 Oktober pukul, 21.00 wit, Desa Tomori, Kecamatan Bacan, Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara.

Hasan Ali Bassam Kasuba dalam orasi politiknya mengatakan bahwa, dalam keseriusn mengikuti politik itu dari 2018, kalau mejadi kader partai itu dari masih kuliah. Yang pastinya pengalaman politik sudah banyak karena orang tua dan orang tua mantu semuanya mantan Bupati, jadi ini salah satu pengalaman yang berharga.

“Dalam pengalaman politik, saya dapatkan dari orang saya dan mertua saya, sehingga ilmu politik ini, saya sudah dapatkan sehari-hari sehingga menjadi pengetahuan untuk melayani keluarga dan masyarakat Halmahera Selatan”, ucapnya.

Anak sulung Dr. Muhammad Kasuba ini bilang, ada alasan mengapa pada pilkada 2020 ini memberanikan diri berpasangan dengan Hi. Usman Sidik yang selama ini berbeda politik dari dari dukungan sampai partai politik.

“dengan alasan niat untuk mempersatukan semua golongan yang ada di Halmahera Selatan, dari kekuatan sosial sampai kekuatan politik untuk bersama-sama membangun daerah ini, dengan basis politik yang besar serta dukungan partai besar yang mempunyai banyak kursi di DPRD”,tuturnaya dengan serius.

Lanjutnya, berangkat dari niat yang baik untuk membangun Halsel, banyak skali kekuatan yang mendukung kami, dari masyarakat sampai partai politik, buktinya kampanye kami di sambut dengan meriah oleh masyarakat yang ada di Desa, 9 partai politik juga bekerja keras untuk memenangkan pasangan Usman-Bassam.

“kami pasangan Usman-Bassam sudah mempunyai strategi pemataan sosial apa bila amanah ini bapak/ibu berikan kepada kami, kebijakan dan program yang kami lakukan itu lebih muda karena kami mempunyai 21 anggota DPRD Halsel”, tutupnya Bassam Kasuba. (Sam09)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY