Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi Jeput Aspirasi Warga Imam Bonjol

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi Jeput Aspirasi Warga Imam Bonjol

262 views
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Duri. Wakil Ketua DPRD kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi jeput aspirasi masyarakat melalui reses di jalan Imam Bonjol, RT 03 RW O2 kelurahan Babussalam, kecamatan Mandau, kabupaten Bengkalis, Sabtu malam 3 Desember 2022.

Menurut Syaiful Ardi Seluruh anggota dewan tentunya berupaya semaksimal mungkin dalam memenuhi aspirasi dari masyarakat mengingat terdapat beragam persoalan yang diaspirasikan, mulai dari infrastruktur, kesehatan, sosial dan lain sebagainya.

Sedangkan masa reses merupakan masa di mana anggota dewan bekerja di luar gedung DPR, menjumpai konstituen di daerah pemilihannya masing-masing, pelaksanaan tugas anggota dewan di daerah pilihannya adalah dalam rangka menjaring, menampung aspirasi konstituen serta melaksanakan fungsi pengawasan dikenal dengan kunjungan kerja.

Kunjungan kerja ini dapat dilakukan oleh anggota dewan perseorangan maupun secara berkelompok. Dalam pelaksanaanya, penyerapan aspirasi yang diberikan oleh masyarakat dilaksanakan oleh pemerintah maupun DPRD melalui kegiatan reses.

Sementara aspirasi adalah bentuk usulan atau masukan dari masyarakat terkait apa saja yang menjadi progres yang ada di wilayah tersebut. Untuk mengakomodir beragam aspirasi tersebut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi menyebutkan agar warga tetap kompak.

Keinginan masyarakat Jalan Imam Bonjol untuk mendapatkan perhatian serta support dari dewan asal Partai Amanat Nasional (PAN), untuk MDA dan Hotmik jalan akan disikapi siap bersama di musim pileg 2024 mendatang. (Mus)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY