Walikota Tebing Tinggi “Tanamkanlah Ilmu Hypnoteraphy Dengan Baik dan Benar”

Walikota Tebing Tinggi “Tanamkanlah Ilmu Hypnoteraphy Dengan Baik dan Benar”

215 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Tebing Tinggi, Wali Kota Tebing Tinggi  H. Umar Zunaidi, MM dalam kata sambutannya yang diwakili Kepala dinas Kesehatan dr. H. Nanang Fitra Aulia. Sp. PK mengatakan bahwa,  kota Tebing tinggi merupakan kota jasa diantaranya  jasa kesehatan, dan saat ini pemerintah akan terus berupaya untuk memenuhi sarana dan prasarana Kesehatan guna memberikan pelayanan yang terbaik  pada RSUD dr. Kumpulan Pane dan seluruh puskesmas yang ada di Kota Tebingtinggi. Ujar Walikota pada acara pembukaan workshop Hypnoteraphy Nursing Update III yang diselenggarakan PPNI Sabtu (2/2-19), di Aula RS. Chevani Kota Tebing Tinggi.

Saya berharap kepada tenaga kesehatan khususnya bagi para perawat, janganlah berhenti menuntut ilmu serta tanamkanlah keilmuan tentang ilmu Hypnoteraphy ini dengan baik dan benar, karena ilmu sangat penting dan bermanfaat dalam kehidupan sehari hari. dan saya
menyampaikan apresiasi setinggi tingginya atas terselenggaranya workshop Hypnoteraphy ini dan tentunya ,akan bermanfaat bagi para perawat yang bertugas di jajaran Pemerintah kotaTebing Tinggi yang juga merupakan program kesehatan yakni sebagai kota jasa dan kota perdagangan. Ujarnya.

Kepada para peserta workshop hypnoterapphy diharapkan  ikutilah pembelajaran ini sampai akhir karena sangat berguna untuk dapat menambah ilmu dan wawasan. Turut hadir diantaranya Ahmad Syarifuddin. S.Kep, MMRS. C.CH, dosen keperawatan holistik STIKES Mahardika Cerebon Jawa Barat, para perawat, direktur RS, Chevani dan kepala dinas kesehatan kota tebing tinggi.(A.Chan)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY