Warga  BTN Kedungbunder Indah Gotong Royong Membersihkan Lingkungan Sekitar

Warga  BTN Kedungbunder Indah Gotong Royong Membersihkan Lingkungan Sekitar

481 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kabupaten Cirebon. Dalam marak nya penyebaran wabah virus corona, warga perumahan BTN Kedungbunder indah Rw. 07, Desa Kedungbunder, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, melaksanakan kegiatan kerja bakti perbaikan jalan yang berlubang dan air yang menggenang. Serta bersih bersih selokan yang tersumbat dengan dana swadaya masyarakat warga BTN Kedungbunder indah. (25/03-20)

Rw. 07 desa kedungbunder kecamatan gempol blok BTN Kedungbunder indah Muis menerangkan kepada awak media yang meliput, bahwa kegiatan ini di laksanakan secara spontan dan swadaya masyarakat warga BTN Kedungbunder indah Rw 07 desa kedungbunder kecamatan gempol,

Agar warga BTN terhindar dari penyakit virus corona dan yang lainnya, dan juga memupuk kebersamaan antar warga. Kegiatan ini berisi kegiatan memperbaiki jalan yang berlubang, membersihkan saluran pembuangan air limbah rumah tangga, penyemprotan disinfektan, dan yang lainnya.

Kuwu kedungbunder Ardiman yang kebetulan berada di lingkungan BTN Kedung bunder indah Rw 07 merasa bangga dan terharu, dan kebetulan hari ini tanggal merah warga yang mayoritas karyawan swasta dan PNS libur nasional. Tentu nya warga berada di rumah dan warga tergerak untuk melakukan sesuatu demi mengantisipasi penyebaran virus corona yang sekarang merebak. Semua biaya berasal dari swadaya masyarakat sekitar sepenuhnya, pungkas nya kepada awak media yang meliput. (SENDI)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY