Home / News / Jumasan : Dari Enam Calon Bupati Yang Mendaftar, Baru H.Litanto Kembalikan Berkas Pendaftaran
Jumasan : Dari Enam Calon Bupati Yang Mendaftar, Baru H.Litanto Kembalikan Berkas Pendaftaran

Jumasan : Dari Enam Calon Bupati Yang Mendaftar, Baru H.Litanto Kembalikan Berkas Pendaftaran

Suaraindonesianews-Konawe, Jadwal penjaringan Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Konawe priode 2018-2023 DPC Partai Demokrat Kab.Konawe – Sulawesi Tenggara telah di perpanjang, yang telah mendaftar dan mengambil formulir di Partai Demokrat DPC Kab.Konawe ada enam Calon Bupati dan dua calon Wakil Bupati.

Jumasan, SH ketua Tim Penjaringan DPC Partai Demokrat Kab.Konawe mengatakan, sejak dibukanya pendaftaran di partai Demkrat, sudah enam bakal calon Bupati yang datang mengambil formulir pendaftaran. Selain itu untuk calon Bupati, ada dua bakal calon wakil Bupati Konawe yang turut mengambil formulir.

“Yang mengambil Formulir calon Bupati enam orang dan balon wakil dua. Namun hingga saat ini baru pak H.Litanto yang mengembalikan berkas pendaftaran.,” ujarnya.

Ke enam bakal calon Bupati Konawe yang telah mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrat Konawe adalah Kery Saiful Konggoasa, H.Litanto, Adi Jaya Putra,H.Syamsul Ibrahim, Muliati Saiman dan Rahmatullah. Sementara untuk calon wakil bupati Konawe ada dua yaitu H.Alaudin dan Nirna Lachmudin.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kab.Konawe ini menyebut sampai saat ini pihaknya sudah mendapat konfirmasi dari bakal calon lainnya yang telah mengambil Formulir untuk mengembalikan forrmulir pendaftarannya.

“Calon lain baru sebatas penyampaian. Kalau tidak ada halangan hari Senin dan Selasa ada yang akan mengembalikan berkasnya,” kata Jumasan usai menerima pengembalian berkas pendaftaran H.Litanto, Sabtu ( 8/7-17 ). (Red.SI)

 

 

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top