Patroli Rutin Malam Hari, Personel Polsek Kuta Makmur Beri Rasa Aman kepada...

Patroli Rutin Malam Hari, Personel Polsek Kuta Makmur Beri Rasa Aman kepada Warga 

227 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Lhoksemawe. Personel Polsek Kuta Makmur melaksanakan patroli rutin antisipasi gangguan Kamtibmas di seputaran Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Senin (23/10/2023) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kapolsek Kuta Makmur, Ipda Fadhulillah mengatakan, patroli tersebut menyasar tempat berkumpulnya masyarakat, perkampungan dan titik yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan di malam hari.

“Patroli ini sebagai langkah Kepolisian untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ujarnya.

Lanjut kapolsek, patroli tersebut memfokuskan tindakan preventif dan dialogis dengan menyampaikan himbauan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada warga. Personel meminta masyarakat agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum.

Kata Kapolsek, di samping patroli rutin peran masyarakat juga sangat diharapkan dalam rangka memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif. “Masyarakat saya harapkan juga ikut menjaga keamanan di lingkungan masing-masing,” pintanya. (zal)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY