1 Kasus ODP Konawe Bertambah, Update Status Pasien Covid- 19   

1 Kasus ODP Konawe Bertambah, Update Status Pasien Covid- 19   

531
0
SHARE
Foto : Istimewa

Suara Indonesia News – Konawe. Juru bicara tim satgas Covid- 19 Kabupaten konawe dr. Nila, Sp.Rad dalam pres rilisnya pertanggal 25 april 2020 pukul. 18.00 WITA mengatakan, 1 kasus baru ODP, Laki-laki umur 30 tahun, warga kecamatan Unaaha, riwayat perjalanan dari Kendari, dengan keluhan Demam. Saat ini pasien sedang dalam perawatan di RS Darurat Covid- 19 Kabupaten konawe.

Lanjut dr. Nila, total kasus ODP Kabupaten Konawe menjadi 10 orang yaitu 9 kasus ODP merupakan kasus lama + 1 kasus baru. Konfirmasi positif masih 4 kasus, PDP 1 kasus, OTG 0 kasus.

dr. Nila, Sp.Rad juga menghimbau, agar apabila ada keluarga atau tetangga yang baru saja datang dari luar daerah, terutama daerah transmisi lokal, agar segera melaporkan kepada Kepala Desa atau Puskesmas terdekat, karena yang bersangkutan akan segera di catat dan diperiksa, dan disarankan agar orang itu untuk menjalani isolasi mandiri selama 14 hari.

Disamping itu kami juga menghimbau kepada masyarakat konawe, untuk dirumah saja, mengurangi berkumpul, tetap jaga jarak, tetap memakai masker jika saat terpaksa untuk keluar rumah dan sering mencuci tangan dengan sabun dan tetap menjaga perilaku hidup sehat, tutup dr. Nila. (Red SI/YT)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY