Kapolres Bintan Memberikan Sembako Pada 5 Orang Warga Desa Kelong Yang Menjalani...

Kapolres Bintan Memberikan Sembako Pada 5 Orang Warga Desa Kelong Yang Menjalani Karantina Mandiri

179 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Bintan Kepri. Kapolres  Bintan  AKBP Bambang  Sugihartono  S.I.K.,  di dampingi Kapolsek  Bintan Timur Kompol  Krisna  Ramadhani S.I.K  mendatangi beberapa orang yang menjalani karantina mandiri di Desa Kelong, Kecamatan Bintan Pesisir, Kabupaten Bintan  sekaligus memberikan bantuan tali asih (sembako) sabttu (25/4/2020)

Kunjungan Kapolres Bintan AKBP Bambang Ke Desa Kelong bersama Kapolsek Bintim Kompol Krisna, di dampingi pejabat utama Polres Buntan dan Polsek Bintan Timur, Kepala Desa Kelong, serta tim medis, memantau perkembangan karantina mandiri kelima warga Desa Kelong yang sampai saat ini masih menjalani karantina termasuk keluarga  yang terindikasi covid 19.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono SIK saat dikonfirmasi pada awak media ini mengatakan,” Kunjungan kita ke Desa Kelong Kecamatan Bintan Pesisir atas kepedulian Kepolisian Polres Bintan dalam menyampaikan tali asih berupa sembako serta memantau perkembangan hasil karantina mandiri, dengan berbagi pada sesama dalam pendemi covid 19 dapat meringankan beban ekonomi para warga yang pada saat ini sedang mejalankan karantina.

“Kapolres Bintan AKBP Bambang juga menambahkan” Terkait PSPB Kepri Polres Bintan sampai saat ini sudah mempersiapkan titik pantau pembatasan yang sudah kita sepakati bersama istansi terkait, kita hanya tinggal menunggu intruksi dari Kepala Daerah dalam pemberlakuan PSBB, disini kita juga menyampaikan pada masyarakat untuk mengurungi niat mudik jelang lebaran, tutupnya. (OBET)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY