10 Alasan Kenapa Memilih Usman – Basam di Sembilan Desember 2020

10 Alasan Kenapa Memilih Usman – Basam di Sembilan Desember 2020

206 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Labuha. Tim relawan relawan pasangan calon bupati dan wakil bupati Halmahera Selatan nomor urut 2 Usman Sidik-Hasan  Ali Bassam Kasuba mempromosikan gerakan agar masyarakat mencoblos nomor urut 2 pada 9 Desember  2020.

Sekretaris tim relawan Usman-Basam Hatim Kailul,saat di konfirmasi wartawan 18/10/2020. mengatakan, seluruh Tim relawan Usman-Bassam harus memastikan setiap dukungan warga Halmahera Selatan, nantinya berujung mencoblos nomor urut 2 di TPS pada pencoblosan di pilkada 2020.

“Kata Hatim 10 alasan kenapa harus memilih Usman Bassam di 9 desember 2020, karna Usman Bassam sosok pemimpin muda yng mempunyai konsep yang matang dan memiliki visi dan misi yang pro terhadap rakyat kecil.

Usman Bassam juga adalah salah satu pemimpin pemersatu Halmahera Selatan   berkomitmen memberikan trobosan baru sektor infrastruktur, sosial ekonomi

Dan menjadikan halsel sebagai daerah unggulan dalam bidang penanganan kesehatan dan pendidikan yng berbasis digital, Usman-Basam juga akan mendorong pemberdayaan Ekonomi kerakyatan, sektor pertanian dan perikanan.  menciptakan lapang kerja bagi kaum muda, dengan mengakomudir 90% putra putri daerah di halmahera selatan.

“Lanjut Usman-Basam juga akan mendorong bakat kaum muda sektor olaraga agar halsel melahirkan pemuda yng beratlet potensial yang bisa bersaing skala nasional mau internasional, dan memastikan  reformasi birokrasi guna mempercepat dan membenahi biroksi yang tumpang tindi kinerjanya,

Maka dari itu kami dari relawan Usman-Basam menghimbau ke seluruh masyarakat Halmahera Selatan, mari bahu-membahu, bekerja keras dan memastikan seluruh dukungan masyarakat nantinya berbuah suara di TPS dengan mencoblos nomor urut 2 di 9 Desember mendatang,” tutup.  (Sam09)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY