17 Sepeda Motor Terjaring Dalam Patroli Balap Liar dan Ugal-ugalan Pake Knalpot...

17 Sepeda Motor Terjaring Dalam Patroli Balap Liar dan Ugal-ugalan Pake Knalpot Blong 

273
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Tanjungbalai. Satuan Lalu Luntas (Satlantas) Polres Tanjungbalai melaksanakan Patroli dan Penindakan balap liar serta ugal-ugalan di jalan juga yang memakai knalpot blong di Jalan Jend. Sudirman Km 5 Tanjungbalai, Sabtu malam Minggu 08 Agustus 2020, Pukul 22.00 Wib hingga Pukul 04.00 Wib.

Giat yang dipimpin Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan W. Siahaan dan di dampingi para Kanit Sat Lantas serta Personil Sat Lantas Polres Tanjungbalai.

Menurut AKP HW. Siahaan, “Kegiatan di laksanakan agar tercipta situasi Kamseltibcar yang kondusif, Masyarakat merasa aman dan nyaman saat melintas di Jalan Jend. Sudirman KM 5 sampai Km 7 Tanjungbalai,” Kata Kasat.

Tambah Kasat Lantas “Mencegah terjadinya laka lantas dan kemacetan serta menghindari pengendara sepeda motor yang ugal-ugalan di jalan,”

“Hasil giata malam ini dilakukan penindakan dengan tilang terhadap 17 unit sepeda motor yang mengunakan knalpot blong dan ugal-ugalan di jalan yang dapat membahayakan keselamatan penguna jalan yang lain,” Lukas AKP HW Siahaan. (Taufik)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY