PDI Perjuangan Kab. Konawe Gelar Acara Pertandingan Sepak Bola Banteng Cub II

PDI Perjuangan Kab. Konawe Gelar Acara Pertandingan Sepak Bola Banteng Cub II

601 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Konawe, PDI Perjuangan Kabupaten Konawe, menggelar acara pertandingan sepak bola antar club  dengan nama gelaran “Benteng Cub II”, di lapangan sepak bola kecamatan Uepai, Kabupaten Konawe – Sulawesi Tenggara, (01/12‐19).

Hadir dalam pembukaan acara Banteng Cub II ini, Ketua DPRD Kab.Konawe H.Ardin,S.Sos,M.Si, Sekda Kab.Konawe Ferdinan, Wakil Ketua I DPRD Kab.Konawe Kadek Ray Sudiani, pimpinan Club Sepak Bolah serta tamu undangan lainnya.

Rusdianto,SE, MM, yang juga ketua DPC PDI- P Kab.Konawe mengatakan, tujuan diadakannya acara Banteng Cub II, ini merupakan acara rutinitas tahunan kegiatan partai yang kita laksanakan mulai tahun kemarin. Dan ini merupakan kegiatan yang kedua kita adakan dan dengan adanya iven ini, kita harapkan agar lahir kader kader sepak bolah Kab.Konawe yang kedepannya dapat mewakili ke tingkat yang lebih tinggi, baik tingkat Provinsi maupun ke tingkat Nasional.

Dalam kegiatan Banteng Cup II ini, selain memperebutkan piala bergilir, kita juga menyediakan hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp.30 juta, ucap Rusdianto.

Dan dalam gelaran Banteng Cub II ini, juga merupakan ajang mensosialisasikan partai PDI-P kepada pemilih mudah yang kebanyakan merupakan kader sepak bolah, agar lebih mengenal PDI- P dan ada ketertarikan untuk ke PDI-P, lanjut Rusdianto.

Sementara itu Ketua DPRD Kab.Konawe DR.H.Ardin,S.Sos.M.Si, dalam sambutannya mengatakan, Kami ucapkan selamat dan sukses atas kegiatan Banteng Cub II ini, dengan acara ini kita harapkan lahir sebuah atlit sepak bolah yang nantinya akan dapat mengharumkan nama Kab.Konawe kedepannya di ajang sepak bolah yang lebih tinggi. Dan kita harapkan agar semua peserta dapat menjunjung tinggi nilai nilai sportifitas agar kegiatan ini dapat berjalan dengan damai dan lancar.

Peserta yang mengikuti acara Banteng Cub II ini sebanyak 20 club, baik yang berada dalam wilayah kab.konawe maupun Club yang berada di luar kab.konawe. (Red.SI)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY