30 Anggota Polres Bintan Dapat Anugrah Naik Pangkat

30 Anggota Polres Bintan Dapat Anugrah Naik Pangkat

417 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Bintan, Penganugrahan kenaikan pangkat personil Polres Bintan, di pimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang SIK.M.SI di lapangan apel Mapolres Bintan.
Rabu (03/07/19)

Sebanyak 30 orang anggota Polres Bintan mendapat krnaikan pangkat yang terdiri dari 11 orang dari Bripda ke Briptu, 5 orang dari Briptu ke Brigadir, 9 orang dari Brigadir ke Bripka, 3 orang dari Bripka ke Aipda dan 2 orang dari Pengatur Tingkat II menjadi Pengatur Tingkat I.

Kapolres Bintan AKBP AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si mengatakan,” kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan bagi anggota Polri. Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini memiliki makna penting dan sebagai anugerah yang harus disyukuri.

Kapolres juga berpesan kepada anggota yang mendapat kenaikan pangkat agar dapat bekerja lebih maksimal.
“Kenaikan pangkat yang diberikan oleh Polri tidak hanya sebuah penghargaan, akan tetapi ada tanggungjawab yang harus diemban sebagai anggota Kepolisian.
AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si mengingatkan agar seluruh personil Polres Bintan untuk tetap menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai anggota Polri dengan baik dan penuh tanggung jawab dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik ucapnya,”

Dalam rangkaian kenaikan pangkat tersebut dilanjutkan dengan Acara Tradisi Kenaikan Pangkat berupa tradisi Kepolisian dan penyiraman air kembang kepada anggota yang melaksanakan Korp Raport oleh Kapolres Bintan. (Obet)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY