Abdul Razak Menang Pilkades Desa Mapur

Abdul Razak Menang Pilkades Desa Mapur

231 views
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Bintan Kepri. Hasil pemantauan hitungan suara pemilihan Kepala Desa Mapur Kecamatan Bintan Pesisir Kabupaten Bintan Provinsi Kepulauan Riau, 29 september 2022, yang diikuti 3 orang pasangan calon Kades yakni Zuhfriadi diurut 1(inkamben), Surya Tarmizi nomor urut 2, Sedangkan Abdul Razak nomor urut 3.

Dari pantauan Media Suara Indonesia di tiga Tempat Pemilihan, Suara ditiga Tempat Pemilihan Suara (TPS) untuk nomor urut 1 Zuhfriadi di TPS 1 mendapat 26 suara, TPS 2 sebanyak 15 suara dan TPS 3 Sebanyak 80 suara dengan total keseluruhan 121 suara

Untuk calon nomor urut 2 Surya Tarmizi di TPS 1 mendapat 5 suara, TPS 2 sebanyak 1 suara sedangkan di TPS 3 hanya 7 suara dengan total 13 suara pemilih.

Sedangkan nomor urut 3 Abdul Razak kalah di TPS 3 mendapatkan 7 suara saja, Sedangkan di TPS 1 mendapat 159 suara dan di TPS 2 dengan jumlah 185 suara dengan total 351 suara.
Sedangkan suara yang tidak sah sebanyak 4 di TPS 1 ada 3 suara dan TPS 2 ada 1 suara yang tidak sah. Untuk jumlah pemilih di Desa Mapur sebanyak 489 pemilih.

Mantan Camat Bintan Pesisir Sutono S.Pd mengucapkan selamat atas kemenangan Abdul Razak di Pemilihan Kepala Desa Mapur, kita berharap kedepannya Desa Mapur terus berkembang pesat apa lagi visi dan misi Abdul Razak sangat cemerlang dalam memajukan perkembangan Desa, ucapnya. (OBET)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY