Aksi Nyata Kapolsek Seltim, Ambil Tindakan Cepat Laporan Masyarakat, Adanya Orang Dalam...

Aksi Nyata Kapolsek Seltim, Ambil Tindakan Cepat Laporan Masyarakat, Adanya Orang Dalam Keadaan Luka

161 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kota Cirebon. Dalam kondisi yang sedang siaga Ops ketupat Lodaya 2021. Pelayanan prima terhadap masyarakat tetap di berikan bagi yang membutuhkan bantuan kepolisian, khususnya Polsek Selatan Timur Polres Ciko. Berawal dari adanya laporan masyarakat ke Mako Polsek Seltim, dugaan adanya orang yang terluka pada bagian kepala dan tergeletak di jalan, Minggu (16/05-2021) sekitar pukul  17.30 wib.

Disela sela kegiatan di Pos Penyekatan Kalijaga, Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH., S.IK., MH, melalui Kapolsek Seltim membenarkan kejadian tersebut “Ya Benar, Polsek Seltim telah menerima laporan masyarakat, adanya seseorang yang mengalami luka di kepalanya dan tergeletak di jalan. Berdasarkan dengan informasi masyarakat tersebut, Kapolsek Seltim segera mengecek TKP yang berada di Pelataran Toko Pasuketan RT 02 RW 11 Jalan Kanoman Kelurahan Pekalipan Kecamatan Pekalipan Kota Cirebon, didampingi anggota reskrim Polsek Seltim. Di TKP tersebut. Korban memang tergeletak dalam kondisi kepala berdarah,” ujarnya.

Lanjut Kapolres “diketahui Korban bernama Fauji alias Oji (nama panggilan), Umur 38 tahun, Laki-laki, Alamat : Kota Cirebon. Menurut keterangan saksi Yanto Herdiyanto, laki-laki, Kota Cirebon 16 Oktober 1987, Islam, Pedagang Alamat Kelurahan Pekalipann Kecamatan Pekalipan Kota Cirebon. Yang kebetulan juga merupakan temen daripada korban, menerangkan Berawal korban dan saksi Yanto bersama-sama pesta miras kemudian korban dalam kondisi mabuk parah membentur-benturkan kepala di 2 tiang sekitar TKP dengan mengatakan bahwa korban kuat dan siapa yang berani dengan korban hingga tidak terasa kepala korban robek dan banyak mengeluarkan darah seketika itu saksi Yanto berusaha menolong mencoba membawa ke RS Muhammadiyah namun dalam kondisi tutup sehingga saksi membawa korban ke tempat semula sambil meminta tolong warga lainnya,” tandas Kompol Drs. Didi Suwardi.

Saat ini korban oleh polisi sudah di bawa ke RS Gunung Jati guna mendapatkan perawatan, atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, tutup Iptu Ngatidja, SH., MH, Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota. (Hatta)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY