Alhamdulillah Dengan Izin ALLAH Masyarakat Gampong Buket Semangat  Gotong Royong Membangun Mesjid

Alhamdulillah Dengan Izin ALLAH Masyarakat Gampong Buket Semangat  Gotong Royong Membangun Mesjid

264 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Aceh Utara. Semangat membangun mesjid masyarakat buket, kecamatan kuta makmur, Buloh Blang ara. Peletakan batu pertama yang dihadiri oleh Tgk, Haji .Nurdin (Abati bayu) Drs H Baharuddin Arifin (ketua panitia masjid) juga ikut hadir muspika kec. Kuta makmur,dan juga Hadir Ketua DPRK, Aceh Utara  Arafat Ali, SE. Minggu (05/03/2023)

Haji Nurdin (Abati) mengatakan, membangun sebuah Sarana rumah ibadah yang diberi nama dengan mesjid ”JABAL  NUR” Gampong buket yang terletak di desa buket, ini merupakan tanggung jawab bersama dengan semangat Gotong royong yang kompak dengan menyumbang kan Tenaga dan materil  dengan bantuan sukarela masyarakat, ini adalah sebuah ibadah!! dan fahalanya sangat besar? demikian tutup Abati.

Kemudian di sisi lain Ketua panitia mesjid Agus Salim menyatakan kepada awak media, berdirinya sebuah sarana rumah ibadah (mesjid) ini tidak terlepas dari berkat bantuan dari  seluruh elemen masyarakat, tokoh agama dan alim ulama.

Saya berharap kepada donatur,alim ulama,tokoh agama, tokoh masyarakat untuk selalu kompak dalam membangun sebuah masjid yang akan menjadi tempat sarana ibadah  kebanggaan kita nanti .

Dan selanjutnya, Agus Salim menyatakan Alhamdulillah proses pelaksanaan pembangunan masjid berjalan dengan baik semoga menambahkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada ALLAH SWT, ujarnya.

Disisi lain ketua panitia pelaksana mesjid Agus Salim (Agoeh bhom) juga mengucapkan rasa banyak terimakasih kepada bapak ketua DPRK Aceh Utara Arafat Ali SE, Unsur muspika kecamatan kuta makmur dan seluruh masyarakat Gampong buket dalam acara peletakan batu pertama pembangunan mesjid JABAL NUR Gampong buket. (wandy ccp)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY