Alson Pimpin Pengiriman Tahanan Ke Mapolres Bintan

Alson Pimpin Pengiriman Tahanan Ke Mapolres Bintan

262 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Bintan Kepri, Terkait penahanan Polsek Tambelan Ongki Pernando Bin Sutarman dalam perkara percobaan persetubuhan anak di bawah umur senin, (25/11/19) pukul 08:00 wib di kirim ke Mapolres Bintan.

Kapolsek Tambelan IPDA Missyamsu Alson, saat di Konfirmasi menggunakan Via Whastaap membenarkan adanya pengiriman tahanan Polsek Tambelan ke Mapolres Bintan pada hari ini.

Tujuan pengiriman tahanan tersebut guna proses penyidikan perkara anak lebih akurat. karena seluruh unsur untuk memenuhi proses penyidikan berada di Kabupaten Bintan, seperti BAPPAS, KPAI, dan PEKSOS.

Tersangka Ongki kita bawa dengan menggunakan kapal Sabuk Nusantara 83 dari pelabuhan Tambelan menuju pelabuhan Sri Bintan Pura Kota Tanjungpinang,  diperkirakan perjalanan memakan waktu sebanyak 24 jam.

Pengiriman tahanan Polsek Tambelan dalam pengawalan ketat, langsung dipimpin Kapolsek Tambelan IPDA Missyamsu Alson, dan dua orang personil Polsek Tambelan Brigadir Syerly selaku Bhabinkamtibmas dan Bripda Rahmad Dana. (OBET)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY