Anggota DPRD Bintan Komisi I Tarmizi lakukan RESES II th 2019 di...

Anggota DPRD Bintan Komisi I Tarmizi lakukan RESES II th 2019 di Telaga Biru

314 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Bintan Kepri, Anggota Komisi I Dewan Pewakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Bintan dapil III  Tarmizi, lakukan Reses II tahun 2019 diperumahan Telaga Biru Kelurahan Sungai Lekop Korindo, Kecamatan Bintan senin, (25/11/19).

Tatap muka anggota DPRD Bintan bersama masyarakat dalam reses II dapil III ini guna menampung semua aspirasi masyarakat perumahan Telaga Biru dalam keluhan serta pertanyaan warga mengenai hambatan masyarakat terkait program Pemerintah seperti pembuatan KTP, KK, AKTA Kelahiran, Kesehatan dan yang lain lain.

Anggota Komisi I DPRD Bintan Tarmizi menyampaikan,” Semua pertanyaan yang di ajukan warga Telaga Biru Kelurahan Sungai Lekop tetap kita tampung dan sudah di catat.

Semuanya nanti akan kita bahas kembali. Kebanyakan warga mengajukan pertanyaan mengenai jalan utama masuk ke Perumahan Telaga Biru yang kondisinya sudah rusak serta lampu penerangan jalan, gerbang masuk serta sarana dan prasarana olah raga yang belum ada.

Tarmizi juga menyampaikan, akan mengusulkan satu bangunan untuk gedung TPQ  karena diperumahan Telaga Biru belum ada. Dengan adanya TPQ nanti, anak anak usia dini bisa belajar dan mengaji bahkan, jalan utama merupakan agenda yang diprioritaskan.

Disamping itu juga jika ada warga yang sakit ataupun sulit mencari transportasi jangan cemas kita sudah menyiapkan satu unit kendaraan Ambulance Sahabat OM Tarmizi.

Usai pelaksanaan Reses II dapil III diperumahan Telaga Biru Kelurahan, Sungai Lekop, Kecamatan Bintan Timur, warga photo bersama dan bersalam salaman. (OBET)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY