Anak Buloh Penjual Es Berparas Tampan

Anak Buloh Penjual Es Berparas Tampan

446 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Aceh Utara, Muhammad Nazir 23 tahun warga Gampong Panton Rayeuk 1 Kecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, yang sehari hari berpropesi sebagai penjual Es krim keliling, kamis, 13 februari 2020.

Pria tampan berjenggot lebat atau babang tampan sudan menjual es semenjak empat tahun yang lalu dan usaha tersebut bersama abang kandung  nya, pria yang pernah putus kuliah karna ekonomi keluarga yang tidak biasa melanjutkan nya  ke perguruan tinggi (S1),  dan cita-cita nya pun kandas faktor ekonomi keluarga

M Nazir pria berjengot lebat, setiap hari berkeliling dan berjualan di tempat kondangan perkawinan maupun tempat keramaiyan dikala ada acara, dia berangkat pagi pulang sore sampai dagangan Es nya habis terjual, terkadang di waktu hujan harus menangis dan berharap kepada Allah semoga dagangan nya terjual walau tidak ada untung dari penjualan ketika hujan.

Penjual es yang berlebel Upin Ipin sangat bersyukur  kepada Allah bisa membahagikan kedua orang tua yang di usia lanjut walaupun dengan cara berjualan Es keliling  dari pagi sampai sore.

Pria tampan  23 tahun yang berstatus lajang juga berharap kepada Allah agar usaha nya bisa berkembang sampai ke internasional. (Abdul)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY