Anggota BPD Ganting Damai Dilantik, Berikut Harapan Kades

Anggota BPD Ganting Damai Dilantik, Berikut Harapan Kades

99 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kampar, Camat Salo Hj. Mindah SH telah melakukan pelantikan secara langsung Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Ganting dan Ganting Damai di Aula Kantor Camat Salo, Kabupaten Kampar. Jumat, (21/06/2019).

Pelantikan tersebut disaksikan langsung oleh Sekretaris Camat (Sekcam) Salo M. Safei, SE, Kepala Desa Ganting Hj. Zubaida, Kepala Desa Ganting Damai Ali Abri, beserta tokoh-tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Camat Salo Hj. Mindah SH menyampaikan kepada Anggota BPD yang baru dilantik, agar bisa bersama mengawasi jalannya roda Pemerintahan Desa, serta agar bisa bekerja dengan kepala desa dalam hal memajukan desa.

Kepala Desa Ganting Damai Ali Abri saat di jumpai mengungkapkan harapannya kepada awak media, supaya ada sinersitas antara Desa dengan Perangkat BPD dalam menjalankan roda pemerintahan, sesuai dengan tujuan awak guna membangun bersama.

“Bukan malah menjadi kontrol guna mencari-cari kesalahan desa. Seharusnya BPD dan Desa saling sinergi untuk melakukan pembangunan” Tutur Ali Abri kepada wartawan usai acara pelantikan tersebut.

“Sebab seluruh seleksi dalam perekrutan Anggota BPD Ganting Damai melalui proses yang cukup panjang, sehingga akhirnya terpilihlah orang-orang dengan kualitas cocok dalam menjalankan tugasnya sebagai BPD. Saya harap tidak terjadi hal yang tidak di inginkan. Tidak memposisikan dirinya sebagai penyidik, Inspektorat, atau LSM lainnya”. Tambah Ali Abri.

Terakhir Ali Abri menyampaikan “Saya berharap agar BPD di Desa Ganting Damai bisa memahami tupoksi mereka sebagai BPD, sehingga tidak ada permasalahan apa pun dalam setiap pelaksanaan roda Pemerintahan Desa” Pungkasnya.(Renaldi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY