ANGGOTA KOMISI I DPRD BINTAN HASRIAWADI,S.IP APRESIASI KINERJA TNI – POLRI

ANGGOTA KOMISI I DPRD BINTAN HASRIAWADI,S.IP APRESIASI KINERJA TNI – POLRI

385 views
0
SHARE

Suara Indonesia News –  Bintan Kepri,  Ketua Fraksi Golkar yang juga anggota DPRD Kabupaten Bintan komisi I  HASRIAWADI,S.IP, memberikan apresiasi pada TNI – Polri mengenai pengamanan Pelaksanaan Pelantikan Presiden & wakil Presiden Ripublik Indonesia Priode 2019 – 2024.

Kedatangan Unit Intelkam Polsek Bintan Timur  dikediamannya  di Jl Nusantara Kijang kecamatan Bintan Timur di sambut baik langsung oleh Hasryawadi sekitar pukul 10:00 wib selasa (22/10/19)

Ketua Fraksi Golkar DPRD Bintan komisi I HASRIAWADI, S.IP mengatakan,” sangat berterimakasih pada Unit Intelkam Polsek Bintan Timur yang mana telah sudi mengunjungi dan melakukan tali silaturahmi pada kita.

Saya perwakilan dari komisi I DPRD Bintan, memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada TNI-Polri yang mana telah melakukan tugas  pengamanan pada saat Pemilu Serentak Tahun  2019 sampai Pengamanan Pelantikan Presiden Ir. H. Ir. Joko Widodo dan Wakil Presiden K.H Ma’aruf Amin berjalan secara Aman, Kondusif, dan Lancar

“Saya juga berharap kamtibmas kedepanya jangan hanya saat pemilu dan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden aja, kita juga siap bekerja sama untuk menjaga kamtibmas yang Kondusifitas di Wilayah Hukum Polsek Bintim, tuturnya. (OBET)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY